Menilik Keuntungan Investasi di Trade.io Liquidity Pool

Analisis Dasar

Tahun 2018 tampaknya menjadi tahun yang sangat buruk bagi pasar crypto, hampir dirasakan oleh semua pemimpin industri crypto. Bagaimana tidak, prediksi yang dibuat oleh beberapa sumber tepercaya tentang harga kripto menyimpang jauh dari nilai yang ditentukan. Hampir setengah tahun 2017, crypto memberikan kesan harga yang cukup bagus di pasaran. Tepat di bulan Desember 2017, Bitcoin hampir mencapai nilai $ 20.000.

Itu tentu terlihat seperti harga yang cukup luar biasa untuk mengundang minat investor untuk mengambil keuntungan dari manfaatnya. Bahkan dalam beberapa sumber juga disebutkan harga Bitcoin akan diprediksi mencapai lebih dari $ 38.000 menjelang akhir 2018. Tetapi kenyataannya adalah bahwa harganya jauh lebih rendah dari perkiraan industri kripto.

Tentu saja saya membuat kerugian besar bagi investor. Alih-alih menyimpan aset digital di pasar, beberapa investor memilih untuk menyimpannya (HOLD) di dompet mereka. Sementara itu beberapa orang mungkin memilih untuk meninggalkan pasar dan mencabut semua aset mereka. Kami tidak dapat menyangkal bahwa ini telah mengurangi kepercayaan pada mata uang digital. Harga yang terus menurun membuat sebagian besar pelaku bisnis frustrasi. Selain itu, pangsa pasar crypto juga memiliki dampak yang cukup negatif pada perdagangan mata uang digital.

Volatilitas yang lebih tinggi di pasar menyebabkan sejumlah orang kehilangan uang mereka. Sehingga kebanyakan pebisnis memilih untuk tetap atau meninggalkannya. Beranjak dari masalah itu, Trade.io menawarkan program yang cukup menguntungkan bagi pemain industri mata uang digital.

Sebut saja program Trade.io Liquidity Pool sebagai solusi bagi Anda untuk keluar dari masalah Down crypto yang sedang terjadi saat ini.

Bagaimana bisa? Saya akan mulai menganalisis sesuatu yang sangat menguntungkan dari Crypto Exchange Blockchain, yaitu Trade.io. Pertama saya ingin mengamati apa yang terjadi pada pasar crypto pada tahun 2018. Ini mungkin menjadi pertimbangan dasar bagi saya untuk merekomendasikan petualangan aset digital Anda di Trade.io. Program yang ditawarkan cukup bermanfaat bagi Anda. Saya sangat bangga menjelaskan ini kepada Anda.

Bagaimana Cara Mengakses Program?

Ini adalah revolusi pertama yang terjadi dalam perdagangan crypto yang menawarkan transaksi tanpa biaya. Trade.io adalah platform pertukaran yang menawarkan layanan investasi yang cukup menguntungkan, salah satunya adalah Liquidity Pool. Selain itu mereka juga menawarkan ICO.

Untuk membuat akun, Anda dapat mengirim secara individual atau institusi. Berdasarkan pengalaman saya, membuat akun memerlukan ID pemerintah, bukti tempat tinggal, identitas bersama jika Anda mendaftar atas nama institusi, selfie dengan ID dan beberapa persyaratan khusus lainnya.

Namun, sayangnya tidak semua penduduk di muka bumi ini dapat membuat akun di Trade.io. Mereka sangat konsisten dengan peraturan Office of Foreign Assests Control (OFAC). Itu berarti ada beberapa negara yang tidak dapat mengakses akun seperti Kroasia, Swiss, AS.

  • Untuk mendaftar untuk program Trade.io Liqudity Pool silakan tekan tautan ini.
  • Masukkan alamat email Anda.
  • Masukkan semua jenis informasi yang diminta melalui tautan konfirmasi yang dikirim ke email Anda.
  • Tukarkan / beli TIO dengan mata uang digital yang Anda miliki. Investasikan TIO ke dalam program dengan jumlah minimum sekitar 2.500 TIO.
Screenshot (43).png

Image by Screenshot

Program Likuiditas Trade.io

Trade.io Liquidity Pool menawarkan petualangan investasi yang cukup menguntungkan bagi Anda. Manfaatkan program ini untuk melikuidasi aset digital Anda dengan mendapatkan keuntungan setiap hari. Saya hanya ingin mengatakan bahwa sekilas mungkin ini seperti investasi saham di pasar internasional.

Namun, sebenarnya ini lebih berbeda dan sangat berbeda dari apa yang Anda pikirkan. Anda hanya perlu mengambil risiko atau mememjamkan aset digital Anda untuk ditransaksikan pada investasi tingkat lanjut. Untungnya Anda akan mendapatkan bunga yang dihitung berdasarkan jumlah token perdagangan (TIO) yang Anda pertaruhkan di Platform.

Cukup mempertaruhkan beberapa aset digital Anda dan ditukar dengan TIO. Untuk dapat memasuki program ini, Anda harus memiliki minimal 2.500 token TIO untuk dipinjamkan ke dalam program dan tidak ada batas maksimum. Program ini benar-benar memberikan manfaat signifikan bagi Anda. Hanya dengan meminjamkan beberapa TIO ke program, Anda akan mendapatkan bunga setiap hari.

Jika pada hari itu program mengalami untung, maka bunga akan masuk ke dompet Anda. Jumlah bunga yang dikembalikan kepada Anda bukan jumlah yang tetap. Namun, ini dipertimbangkan berdasarkan jumlah token yang Anda pertaruhkan dan keuntungan yang diperolehnya. Setiap jumlah token yang telah dipinjamkan ke dalam program juga dapat ditarik kapan pun Anda mau.

Lebih dari 700 orang telah berada dalam program ini dan telah menginvestasikan beberapa crypto mereka untuk ditukar dengan TIO. Sistem pengembalian bunga didasarkan pada kebijakan mereka dengan formula sistematis (Mengembalikan TIO yang Digunakan x 50%) x (TIO Dipinjamkan / Total TIO) x (Pengganda Level% dalam Grafik).

Pilihan Terakhir

Kumpulan Liquiditas Trade.io adalah tempat terbaik untuk menduplikasi aset digital Anda dengan mendapatkan tingkat bunga yang menguntungkan. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk berinvestasi / meminjamkan aset digital Anda tanpa batas waktu. Anda dapat memilih untuk mengambil risiko selamanya dalam program atau memilih untuk menarik pada waktu yang diinginkan. Bayangkan saja, lima puluh persen dana yang dihasilkan dari transaksi harian akan dikembalikan dalam bentuk bunga ke dompet Anda.

Sumber & Informasi Lebih Lanjut

Trade.io website
Liquidity Pool on Trade.io
More on Trade.io Liquidity Pool

Disclaimer :

This is not financial advice, or a guarantee or promise regarding any results that can be obtained from using the content above. The information provided here is only for information and entertainment purposes. It should not be considered as financial and / or investment advice. No person may make any financial decisions without first consulting their financial advisors and / or conducting their own research and due diligence.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *