Di Elitium Anda Bisa Menikmati Pelayanan Kemewahan Tanpa Perlu Ribet Memikirkan Administrasi, Kok Bisa?

Dasar Pemikiran Projek

Seperti yang Anda ketahui bahwa mata uang adalah salah satu alat tukar untuk membeli barang ataupun jasa. Manusia sering menggantungkan dirinya terhadap uang untuk dapat membeli seluruh kebutuhan hidupnya. Didunia nyata untuk membeli segala kebutuhan mungkin saja Anda akan bertransaksi menggunakan layanan transfer antar bank ataupun layanan pertukaran barang dan jasa lainnya. Transaksi seperti itu disebut sebagai transaksi use case yang menghasil mata uang asli secara nyata di muka.

Akan tetapi jika Anda menyadari bahwa hal-hal seperti itu telah menyita banyak waktu Anda. Jika Anda lebih teliti untuk memahami uang kripto dan potensi yang ada padanya, mungkin Anda akan menyadari banyak hal untuk menyelasaikan transaksi yang lebih mudah. Meskipun faktanya bahwa Anda masih percaya bahwa dolar, rupiah ataupun ringgit adalah mata uang yang berharga dan memiliki nilai untuk bertraksi. Oleh karena itu setiap kali Anda ingin membeli suatu barang dan jasa Anda akan menggunakan uang jenis itu. Mata uang akan bernilai jika ekosistemnya berkembang begitu pesat pada bursa pasar.

Hal itu berlaku juga pada pasar kripto, token, dan koin. Oleh karena itulah dengan memanfaatkan pasar bebas cryptocurrency Elitium mengambil celah untuk mengatasi seluruh persoalan tentang gaya hidup. Elitium hadir untuk membantu orang-orang menjalani gaya hidup mewah yang luar biasa. Platform bertujuan untuk memberikan akses pengguna ke berbagai jenis produk dan layanan lainnya.

Elitium diciptakan atas dasar kontrak blockchain EOS yang memungkinkan orang untuk mengakses kemewahan dengan sistem yang cukup aman, adil, dan jujur. Layanan gaya hidup yang disediakan di platform melalui proses pembayaran yang cukup cepat dan mudah yang terintegrasi secara langsung pada jaringan blockchain. Orang-orang yang berada di platform Elitium dapat membeli berbagai jenis produk kemewahan menggunakan alat bayar berupa cryptocurrency. Selain itu proyek Elitium juga akan fokus untuk meningkatkan sistem investasi kemitraan yang menguntungkan.

Elitium bukan hanya sekedar platform pelayanan produk biasa. Elitium membangun ekosistem pasar dengan mata uang mereka sendiri yang akan memungkinkan pembayaran digital secara global. Elitium menciptakan aplikasi smart madiri yang akan melayani peserta untuk menjelajah produk mewah dengan layanan kelas atas, didukung AI dan dapat di akses dengan berbagai mata uang. Hal ini akan mengurangi kendala-kendala untuk mengakses pelayanan kemewahan itu,terutama pada administrasi.

Tim Pengendali Proyek

Proyek berbasis kelas atas di dirikan oleh orang yang cukup cerdas dan memiliki inspirasi yang cukup kuat terhadap teknologo blockchain. Tim Elitium percaya bahwa teknologi blockchain adalah salah satu cara untuk mengakses kebutuhan hidup yang lebih efisien dan sederhana. Mari kita berkenal dengan orang-orang hebat ini. Pada dasarnya mereka memiliki tim yang cukup lengkap dan terbilang banyak. Namun, disini saya hanya akan menampilkan 3 sosok orang saja.

Raoul Milhado, dia adalah pendiri dan CEO proyek. Dia dikenal sebagai salah seorang sosok pemimpin yang memotivasi orang lain. Selain itu dia juga dikenal sebagai salah seorang wirausahawan yang berpengalaman pada pasar internasional dengan sistem pemasaran aplikasi seluler, digital, teknologi, dan web developer. Pada tahun 2016 dia pernah bergabung dengan industri perahu pesiar. Dengan pengalaman yang cukup banyak, maka sangat tepat baginya untuk memipin proyek ini.

Jean-Pierre Morand, dia adalah tim pendiri dan CTO proyek ini. Dia merupaka spesial teknis dan ahli teknologi blockchain yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun pada bidang teknologi. Di tahun 1999 dia menjadi salah seorang pemimpin proyek adopsi massal internet di Perancis.

Collin Nicolaas Gelevert, memiliki posisi sebagai ketua dan CFO. Dia termasuk salah seorang pakar keuangan yang cukup berpengalaman selaman 30 tahun. Dia telah meciptakan struktur perusahaan internasional yang menerapkan sistem bisnis out of the box.

Selain itu ada sejumlah orang lain juga yang akan mendedikasikan dirinya untuk proyek ini.

Elitium Membangun Proyek di Atas Mata Uang Sendiri

Elitium bukan hanya sekedar platform penyedia pelayanan kemewahan. Akan tetapi lebih dari itu. Elitium telah fokus untuk memberikan akses ke platform dengan menggunakan koin EUM sebagai alat transaksi.

Bagaimana Anda akan bertransaksi di platform?
Anda akan dapat membeli segala produk kemewahan hanya dengan satu sentuhan layar. Akses pembelian dapat dilakukan dengan segala jenis mata uang. Melalui ATM Online yang inovatif akan tersedia konversi crypto-fiat real-time. Platform didesain secara sederhana, keamanan, kecepatan transaksi.

EUM adalah jenis crypto yang akan menyokong proyek Elitium. Koin ini akan didistribusikan melalui jaringan kemitraan yang memiliki pengguna yang aktif dan memiliki peluang besar untuk meningkatkan adopsi dalam jangka panjang. Untuk itu Elitium sangat mempertimbangkan dalam memilih mitra pertukaran koin. Koin EUM akan dimanfaatkan untuk beberapa hal yang akan memungkinkan adanya tindakan seperti :

  • EUM adalah bahan bakar utama pada jaringan Elitium.
  • EUM adalah mata uang yang akan digunakan untuk membayar barang di platform.
  • EUM memiliki pasokan maksimum senilai 332.200.000
  • EUM telah beredar sebanyak 2.500.000 selama akhir 2019.
  • Pasokan akan dicadangkan sebesar 60% untuk dikunci dalam jaringan Elitium. Misalnya cadangan ATM online.
  • Pada tahun 2020 angka akan lebih rendah dari yang direncanakan untuk mendorong bisnis bekelanjutan yang diminati oleh kalangan masyarakat dan investor.
  • EUM akan disitribusikan setiap bulan melalui pertukaran di platform Elitium melalui airdrop, dan hadiah lainnya.

Setelah aplikasi seluler dirilis pada masa mendatang, EUM akan mengundang banyak mitra untuk masuk kedalam jaringan. Sehingga basis ini akan meningkatkan jumlah pengguna dan pasokan koin EUM akan tumbuh secara alami. Hal yang paling terpenting selanjutnya adalah EUM akan dipasok di bursa dengan jumlah yang cukup rendah guna menjaga permintaan pembelian dan penjualan.

Sistem Keamanan

Elitium di dasarkan pada teknologi kontrak pintar EOS. hal ini akan meningkatkan kemanan dan sistem operasional jaringan yang di dasarkan pada teknologi blockchain yang cukup aman, adil, dan jujur. Pengguna jaringan elitium akan mendapatkan akses yang cukup mudah dan aman keplatform dan aplikasi. Teknologi ini melekat pada data base yang cukup besar. Pengguna dapat membeli barang dan jasa secara anonimitas penuh dengan mempertimbangkan keamanan dan ramah pengguna. Hal ini tentu saja akan menutup kemungkinan terhadap penggandaan dan pencurian data pribadi. Aplikasi diciptakan melalui integrasi kontrak pintar yang memungkinkan keamanan yang lebih kuat pada saat terjadinya aktivitas, misalnya transfer data dan penyimpanan yang akan ditingkatkan melalui OPEN API, saas.

Miliki Segera Aplikas Lifestyle Yang Akan Segera Dirilis

Aplikasi gaya hidup ini adalah aplikasi yang akan memudahkan pengguna untuk dapat mengakses seluruh produk kemewahan dan melakukan transaksi pembayaran yang cukup efesien. Konsumen dapat mengakses seluruh produk kemewahan melalui berbagai perangkat. Aplikasi juga akan memungkinkan pengguna untuk mengelola transaksi, keanggotaan dan layanan lainnya yang cukup aman. Saat ini aplikasi hanya tersedia dalam versi demo. Bagi Anda yang ingin memiliki akses awal kesana Anda dapat mengajukan permintaan di halamab resmi mereka.

Kesimpulan

Elitium adalah proyek yang menawarkan pelayanan kemewahan. Proyek ini akan memungkinkan konsumen untuk mendapatkan produk dan pelayanan kemewahan apapun. Proyek ini memiliki potensi yang cukup bagus di masa depan karena di sokong oleh mata uang sendiri. Pengguna akan diberikan kemudahan transaksi untuk mendapatka pelayanan kemewahan menggunakan segala jenis mata uang yang akan di konversi pada perangkat. Hal ini tentu saja akan memudahkan Anda untuk mendapatkan segala pelayanan yang jaun dari kendala dan pengurusan administrasi.


 

For More Information :

 

Disclaimer: This is not financial advice. Please do your own research before investing in cryptocurrency or any digital assets. This blog post is only for entertainment and knowledge purposes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *