Mengenal Platform GofindXR dan Cara Mendapatkan Token XR

Mengenal Platform Gofind XR

Peran dunia digital nampaknya semakin membantu manusia dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Tim pengmbang dari proyek geolokasi yang bernama gofind XR telah mengambil peran yang cukup penting untuk menhantarkan manusia dalam interaksi digital. Gofind XR merupakan platform terdesentralisasi yang mengaitkan dunia nyata dengan dunia maya (XR). Platform ini dikembangkan di atas kontrak jaringan Ethereum. Selain itu para pengembang juga mengkolaborasikan ini dengan jaringan Sistem File Inter Planet (IPFS). Gofind XR sepenuhnya merupakan platfrom terdesentralisasi yang didasarkan atas kode, model, pasar hingga pada daya komputasinya.

Proyek yang dibangun di atas jaringan ethereum ini tentu saja memberikan peluang bagi para pengembang untuk membangun berbagai proyek, aplikasi, belanja, permainan, media sosial, permainan, serta proyek hiburan sekalipun. Hal itu pula yang telah mendorong Gofind XR hingga tembus masuk ke dalam jaringan komunitas STEEM.

Seperti yang kita tahu saat ini, bahwa sangat banyak kerangka kerja yang sifatnya AR pada smartphone, XR web dan ekosistem ekonomi sedang dibangun untuk menjadi sistem operasi terpintar di masa depan. Gofind XR bekerja lebih canggih dari pada sistem VR (virtual reality), konten ini dilapisi di atas dunia nyata pada AR yang dapat terhubung melalui smartphone. Hal inilah yang akan memungkinkan orang-orang dapat tetap berinteraksi di dalam dunia nyata serta orang lain yang berada dekat maupun jauh disekitar mereka. Mereka dapat menikmati konten-konten virtual yang dibangun pada gofind XR secara bersamaan pada waktu yang sama.


xr44.jpg

Berbasis WEB 3.0

Seperti yang kita ketahui bahwa dunia yang internet yang terhubung pada dunia maya saat ini masih berada dalam kategori 2 dimensi, yang tidak memungkinkan orang-orang untuk melihat dunia 3 Dimensi yang sedang ditransisikan. Gofind XR dikembangkan untuk menyelasaikan masalah itu hingga dapat menembus lapisan digital 3D. Gofind XR membangun tata ruang yang cukup unik, seperti browser dan mesin pencari.

Blockchain ini juga memberikan kendali secara penuh kepada pengguna terhadap keamanan, kepemilikan, dan aset virtual lainnya. Sementara itu konten-konten yang pada perangkat pengguna akan digandakan pada jaringan IPFS yang aman. Platform ini tersedia di perangkat iOS dan Android yang dapat mendukung program (perangkat kerja) AR serta sistem navigasi seperti GPS.


XR 1.jpg

Media Sosial Berbasis 3D Untuk Ekonomi Ekosistem

Teknologi blockchain yang didistribusikan pada platform ini dibangun oleh komunitas terpercaya dan profesional. Tata ruang gofind dapat sepenuhnya dikelola oleh masyarakat. Jika ditinjau lebih jauh, Gofind tentu saja akan memberikan kontribusi yang cukup baik baik masyarakat dalam memainkan perannya di media sosial yang bergerak pada jaringan blockchain. Masyarakat adalah satu-satunya penerima manfaat dari kemajuan sistem ekosistem ekonomi yang canggih ini.

Sementara itu web baru (XR web) telah dibangun untuk sistem navigasi yang aman dan terpercaya. XR Web akan memungkinkan tersedianya berbagai aplikasi, taman bermain, serta akan terjadi interaksi antarmuka secara nyata. Inilah percampuran dari segi digital dan fisik nyata yang benar-benar realita. Ini adalah salah satu kemajuan di masa depan yang dapat membantu manusia untuk belanja, navigasi, perbankan dan lainnya.


XR 2.jpg

Dioperasikan Dengan Token XR

Dalam perjalanan masa, gofind telah berhasil mengembangkan aplikasi toko, browser XR web 3.0, serta aplikasi MVP XR-XR snap. XR merupakan salah satu lapisan digital didunia nyata yang diperluas pada blockchain ethereum. Hal ini memungkinkan akses dijaringan internet untuk dapat menembus dunia tanpa batas dalam 3D. Platform ini juga merupajan platform open source yang menguras banyak data saat beroperasi. Secara perlahan-lahan kendala itu akan segera ditangani oleh tim kerja.

Untuk menjalankan aplikasi ini dibutuhkan koin gofind. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan persediaan koin serta niai dari waktu ke waktu. Koin gofind ditambang pada ekosistem token. Pasokan jumlah token utama akan mendorong jumlah partisipasi dalam memgembangkan web XR. Token gofind di beri kode GRX. Token tersebut digunakan untuk menyewa bagian dari layer xr, biaya sewa, hasil pendapatan pada transaksi serta iklan pada web XR. selain itu GRX juga akan digunakan untuk mendukung pengguna, pembuat konten, pengembang, serta kontribusi lainnya.

Perlu dicatat! Untuk dapat mengakses platform ini, pengguna harus terlebih dahulu memiliki GRX. Ada sekitar 1,3 miliar pasokan token yang diperjual belikan. Biaya 1 token XR senilai 0,15 USD.


Peta Perjalanan Proyek Gofind XR

2018

  • Merupakan awal konsep dan ide pembuatan aplikasi XR di Zona Akselator DMZ di Toronto, Kanada.
  • Peluncuran whitepaper.

Februari 2019

  • Menciptakan XR token.
  • Membuat Aplikasi XR, Apliksi seluler, penyewaan web.
  • Road show internasional Gofind XR – Asia.

Maret 2019

  • Membuat XR apps store-pilot.
  • XR Browser-pilot.
  • Bulanan pengembang XR rapat di semua kota besar.
  • Roadshow internasional Gofind XR di Asia.
  • XR social media versi beta.

April 2019

  • Peluncuran v1.0
  • XR lens store-browser versi beta.
  • XR komersial.
  • Road show internasional di Eropa.

Juni 2019

  • Terdaftar di Exchange.
  • Konferensi Global Pengembang TBD / XR – toko Lensa TBD / XR – komersial.
  • Media sosial XR – komersial.

Sementara itu, di tahun Q 3 2019 listing di exchange tahap 2. Q4 2019 Listing di exchange tahap 3.

Q1 2020

  • Gofind XR roadshow – China.
  • Pilot dengan smart glasses partner.
  • XR spatial DNS (open source).

Q2 2020

  • Gofind XR Roadshow di India.
  • API periklanan web XR.

Q3 2020

  • Standar data spasial XR (open source).
  • Terintergrasi ke dompet multi koin.
  • API XR web leasing.

Perlu dicatat, data-data ini didapatkan dari website resmi mereka.


xr 3.jpg

Saya Ingin Masuk Ke Web XR, Bagaimana Cara Kerjanya?

Tampaknya Anda merasa tertarik untuk langsung merambah pada platform mereka setelah membaca penjelasan di atas. Tak perlu terburu-buru untuk melakukan tindakan itu. Sebelum itu ada beberapa ulasan yang perlua Anda baca di bawah ini.

  • XR ekonomi, nikmati berpetualang di aplikasi XR dengan sistem navigasi yang dikembangkan di seluruh dunia pada web browser gofind XR. Pada platform ini Anda dapat menempatkan iklan di XR estate.
  • Membeli token XR, belilah token XR dan pasang di geolokasi di web gofind XR melalui web app XR estate. Itu adalah satu-satunya cara untuk dapat mengakses web secara penuh. Token XR telah tersedia untuk penjualan publik dan personal.
  • Menerima imbalan, setiap pemegang token XR akan menerima bagi hasil. Imbalan itu didistribusikan dari hasil aktivitas yang terjadi pada jaringan web XR. Penghasilan itu terjadi secara otomatis dan akan disimpan di dompet XR Anda.
  • Meperdagangkan Token, pemegang token juga dapat memperdagangkan koin di bursa kripto.

Kesimpulan

Platform GOFIND XR dalah salah satu platform blockchain terdesntralisasi yang berkonsep geolokasi. Platform ini dapat membangun interaksi tatap muka melalui media sosial secara nyata. Pengguan dapat mengakses kejaringan dengan membeli token XR. Setiap pemegang token akan mendapatkan bagi hasil secara otomatis. Gofind XR akan membawa kita pada tatapan dunia 3D.Tampaknya ini teknologi masa depan yang sangat spektakuler. Tentu saja ini membuat kita begitu penasaran. Kita tunggu saja update terbaru dari Gofind XR.

Tulisan ini telah dipublikasikan dalam bahasa Inggris Cek Disini!

Images created by @ponpase

For Information, Join Us!

Disclaimer: This is not financial advice. Please do your own research before investing in cryptocurrency or any digital assets. This blog post is only for entertainment and knowledge purposes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *