Beberapa Poin Penting Yang Harus Diketahui Tentang Digitex Futures Exchange

Tanpa Disadari, Apa Yang Menjadi Masalah Selama Ini ?

Ketika kita tidak begitu bijaksana dalam memilih layanan untuk melakukan investasi, maka itu adalah salah satu akibat yang membuat kita mengalami kerugian. Memang selama ini kita tidak begitu menyadari bahwa layanan pertukaran yang menuntut kita komisi dengan jumlah tertentu untuk dibayarkan, ternyata mereka telah mengambil beberapa keuntungan dari investasi kita. Faktanya, kita sedang berada pada transaksi yang menuntut kita untuk membayar sejumlah aset dalam beberapa persen.

Kita sering mengabaikan perhitungan-perhitungan yang berjumlah kecil, entah itu karena kita tidak begitu menguasai perhitungan ataupun karena sifat mengabaikan. Transaksi yang terjadi pada layanan berbayar telah memberikan dampak buruk bagi investor. Dampak kecil yang telah di alami oleh beberapa investor secara tidak sadar mereka telah kehilangan beberapa nilain dari aset yang mereka miliki. Kita sedang berada dalam masalah yang harus benar-benar di pecahkan.

Sejauh ini ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih layanan pertukaran koin ataupun token. Diantaranya ; melihat sebarapa banyak orang yang melakukan investasi pada layanan tersebut, seberapa mudah dalam melakukannya, dan bagaimana keamanan yang dimiliki. Percayakah anda bahwa investasi tidak sekedar dilakukan karena seberapa besar kita akan mendapatkan keuntungan.

Artinya, kita tidak hanya mempertimbangkan tentang banyaknya orang yang menyambut layanan tersebut ataupun kemudahan dalam melakukan transaksi. Akan tetapi lebih dari pada itu dan lebih dari apa yang sedang menjadi pertimbangan, dan yang paling penting adalah bagaimana agar aset kita tetap terjaga dengan jumlah yang tidak akan berkurang meskipun hanya sekedar untuk membayar beberapa persen komisi.

Digitex Futures Exchange Sebagai Solusi Pertukaran Bebas Komisi

Saat ini telah hadir di dalam ruang trading kita salah satu pertukaran masa depan berjangka panjang. Apa yang tidak terpikirkan sebelumnya oleh sejumlah orang telah mengubah bagaimana pertukakaran ini akan menjadi daya tarik baru. Digitex merupakan salah satu pertukaran masa depan tanpa membebankan sedikitpun biaya komisi pada seluruh transaksi yang terjadi. Digitex di bangun di atas jaringan kontrak Blockchain Ethereum. Digitex Futures merupakan salah satu proyek yang di kembangkan oleh seorang profesional.

ceo dgtx.jpg

Proyek yang sangat unik ini di pimpin oleh Adam Tood (Pendiri-CEO). Adam Trood merupakan salah satu trader profesional dan olahragawan ternama. Dia juga merupakan mantan pedagang pit di London Internasional Financial Futures dan Options Exchange (LIFFE).

Hal terpenting yang menjadi pertimbangan dari proyek ini adalah mengenai likuiditas. Dalam seluruh transaksi perdagangan likuiditas menjadi hal terpenting untuk dapat menggerakkan posisi. Karena salah satu yang di inginkan oleh pedagang saat melakukan investasi adalah mereka bisa mendapatkan volume yang cukup agar dapat menanagani likuidasi. Dalam pertukaran yang di bangun oleh Digitex, likuiditas menjadi salah satu faktor penting dalam menciptakan operasi yang sukses.

Saat ini terbukti bahwa tidak ada layanan perdagangan yang menawarkan hal yang sama dengan projek yang cukup unik ini. Perdagangan bebas komisi yang ditawarkan oleh Digitex juga merupakan cara dalam meningkatkan likuiditas yang akan terjadi pada bursa digitex. Semua orang tentu sangat menginginkan perdagangan pertukaran yang bebas komisi. Dengan demikian, Digitex akan menjadi satu-satunya pertukaran yang menawarkan layanan yang sangat spesial dan unik. Hal ini akan memungkinkan orang-orang untuk memilih layanan ini dalam bertransaksi.

Anda harus yakin bahwa Digitex tidak akan mengambil sedikitpun keuntungan dari Anda. Digitex telah hadir untuk memecah beberapa masalah yang terabaikan selama ini. Dengan menggunakan Digitex para pedagang tidak akan sedikitpun kehilangan aset yang mereka miliki. Layanan bebas komisi ini secara spontan akan membuat terjadinya lonjakan pada perdagangan.

Anda tidak akan menemukan layanan ini selain di Digitex. Coba perhatikan fakta yang sedang kita alami saat ini, faktanya transaksi di bursa berjangka menuntut kita untuk membayar beberapa persen komisi pada setiap transaksi yang terjadi. Hal ini tentu saja tidak akan menjamin keuntungan yang tepat dalam kegiatan perdagangan. Dengan demikian hal ini tentu saja akan memberikan kesulitan dan resiko bagi investor dalam memperoleh keuntungan pada kontrak berjangka.

Akan tetapi tidak dengan Digitex, Digitex justru hadir untuk memecahkan masalah itu. Digitex membuka peluang untuk meminimalkan kerugian yang selama ini dialami oleh trader pada perdagangan berjangka.

Apa Yang Sangat Unik Dari Digitex?

Sesuatu yang mungkin menjadi tanda tanya bagi kita. Bagaimana projek di bangun sehingga memberikan satu keunikan yang cukup menggoda minat?. Digitex Futures Exchange di bangun dengan menggunakan teknologi yang cukup canggih, open source, dan aman. Digitex merupakan layanan yang dirancang khusus yang berorientasi pada layanan multi-tier, dan teknologi Blockchain yang terintregrasi sebagai ujung tombak dari teknologi yang cukup canggih.

digitex tchg.jpg

Seluruh data base yang ada didesain menggunakan model yang unik. Hal yang memungkinkan sesuatu terjadi tanpa batasan meskipun populasi semakin berkembang. Dalam transaksi jual-beli pedagang hanya cukup menekan satu klik saja. Penawaran harga akan selalu tayang dalam gerakan naik-turun. Semua akan dapat dikontrol dengan baik karena halamannya telah didesain sedemikian rupa yang dapat membuat kita berpetualang dengan mudah.

Digitex Futures juga merupakan salah satu platform yang hebat yang menggunakan teknologi Plasma. Teknologi Plasma merupakan teknologi jebolan yang diprakarsai oleh tim pengembangan plasma dari Matter Inc. Dengan demikian, penggunaan teknologi plasma pada Digitex Futures akan memungkinkan Digitex menjadi salah satu bursa dan layanan pertukaran yang unik. Karena Digitex Futures merupakan satu-satunya layanan pertukaran kripto yang pertama kali menerapkan teknologi hebat tersebut. Teknologi Plasma sangat penting untuk diterapkan pada layanan pertukaran kripto untuk memudahkan ribuan transaksi yang dibangun atas jaringan Blockchain Ethereum ini.

Plasma ini merupakan salah satu teknologi yang memberikan dampak yang cukup baik dalam pengembangan teknologi Blockchain. Karena plasma berupa suatu sistem untuk mempertahankan rantai yang akan memudahkan miliaran transaksi yang terjadi dan menghindari masalah tentang skalabilitas yang kemungkinan akan terjadi di luar rantai. Hal ini juga akan meningkatkan stabilitas keamanan seperti kata kunci dan saldo. Protokol Plasma ini juga akan mengubah pola rantai atau permainan yang terjadi pada Blockchain Ethereum.

Digitex Futures Exchange merupakan layanan pertukaran kripto dengan desain konsep pertukaran hibrida. Penggunaan Protokol Plasma pada Digitex Futures merupakan salah satu cara untuk meyakinkan pengguna bahwa tidak akan ada sedikitpun uang Anda yang akan di ambil oleh Digitex Futures. Jaringan ini membangun kontrak cerdas dalam teknologi Blockchain yang akan memungkinkan Digitex menjadi pertukaran tanpa komisi (Non-custodial). Digitex sangat yakin bahwa mereka akan dapat menjadi perusahaan yang di dasarkan pada kecepatan, inovasi, dan dedikasi untuk mengembangkan teknologi yang cukup hebat ini.

Teknologi yang dibangun oleh Digitex Futures berdasarkan kontrak pintar yang di bangun pada jaringan Ethereum. Para pedagang akan dapat menyimpan token DGTX mereka pada sidechain Plasma. Teknologi plasma yang telah diimplementasikan pada Blockchain Digitex memiliki tingkat kemampuan yang cukup tinggi untuk mencegah penipuan dan meghindar terjadinya aktivitas pencurian. Para pedangang akan dapat mengontrol token DGTX, setiap aktivitas baik kerugian ataupun keuntungan akan di tayangkan pada sidechain secara jelas.

Sejauh Ini Kita Masih Berada Pada Pintu, Mari Melihat Keadalam!

Sesuatu yang telah Anda tunggu sejak tadi, apakah yang menjadikan Digitex lebih unik dan terlihat spesial ?. Saya akan memjabarkan masalah itu menjadi lebih sederhana dengan menampilkan beberapa poin yang menjadi perhatian saya.

1. Digitex Adalah “Futures Exchange”

Digitex merupakan satu-satunya platform perdagangan di mana para pedagang dapat melakukan transaksi secara berjangka pada berbagai jenis cryptocurrency. Beberapa jenis kripto yang paling populer di Platform adalah Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan Token mereka sendiri yakni, DIGITEX (DGTX). Platform dirancang dengan cukup unik yang memungkinkan para pengguna untuk melakukan aktivitasnya dengan cukup mudah dan aman.

2. Transaksi Tanpa Biaya

Di Digitex para pedagang dapat melakukan segala jenis transaksi tanpa dikenakan biaya sedikitpun. Akan tetapi, para pedagang harus terlebih dahulu memiliki saldo DGTX untuk menempatkan perdagangan yang akan menciptakan permintaan pada bursa terhadap token DGTX. Permintaan terhadap token DGTX akan menyeimbangkan dampak inflasi dengan mencetak beberapa jenis token baru.

3. Token DGTX Sedang Melambung

Digitex Futures menggunakan token mereka sendiri, token ini merupakan token Ethereum ERC223. Mereka menamai tokennya dengan sebutan DGTX, anda dapat melakukan pencarian di google dengan mudah untuk menemukan Harga DGTX saat ini. Penggunaan token ERC223 dianggap lebih murah dan dapat dengan mudah di digunakan pada layanan Blockchain pertukaran tersebut. ERC merupakan singkatan dari ”Ethereum Request for Comments”. Bagi para pedagang, agar dapat melakukan transaksi maka pedagang harus terlebih dahulu memiliki token DGTX. Penggunaan token ERC223 akan memungkinkan pengguna untuk untuk tidak kehilangan aset mereka akan tetapi, pengguna hanya membayar beberapa Gas untuk proses transfer.



Mesikpun demikian, penggunaan ERC223 juga memiliki dampak buruk. ERC223 masih dalam tahap pengembangan, sehingga perlu adanya pembaharuan kontrak agar bursa lain dapat mendaftar pada ERC223. Ini adalah kendala kecil yang dihadapi saat ini, akan tetapi mereka sangat meyakini bahwa itu akan segala terpecahkan. Saat ini token DGTX telah terdaftar pada dua tempat pertukaran yakni di Mercatox dan HitBTC Exchange. Anda dapat melakukan segala transaksi jual-beli token DGTX pada layanan tersebut. Sejauh ini saya sangat merekomendasikan Anda untuk melakukan jual-beli token DGTX di HitBTC Exchange.

Karena sejauh ini HitBTC Exchange merupakan layanan perdagangan kripto yang menempati posisi kelima. Ada sekitar 200 ribu dolar lebih terjadinya transaksi setiap hari. Volume tersebut akan berdampak baik untuk meningkatkan DGTX menjadi salah satu token yang akan diincar oleh pedagang dengan harga yang berkualitas. Seluruh transaksi yang terjadi di HitBTC Exchange berasal dari seluruh benua yang ada di alam semesta bumi ini. Tim DIGITEX baru saja melakukan demo lauching DGTX di acara Malta Blockchain Summit 2018. Pada acara tersebut Adam Tood bertindak sebagai keynote speaker untuk memaparkan DGTX kepada khalayak masyarakat dan para pedagang kripto.

Jika Anda Tertarik, Silahkan Join Waitlist!

Jika anda benar-benar tertarik untuk menerima layanan ini bagi diri Anda. Anda harus mengambil kesempatan ini untuk segera masuk kedalam daftar tunggu. Kabar baiknya mereka akan segera melaunching Beta pada Desember 2018 mendatang. Bersiap-siaplah untuk itu. Silahkan kunjungi Join Waitlist untuk menambah daftar diri Anda.

 

Penolakan

Peringatan : Sejauh apapun pemahaman Anda tentang apa yang telah kita jelaskan di atas, Anda harus meyakini bahwa ini adalah tindakan yang memiliki resiko. Saya tidak memaksa Anda untuk terlibat dalam hal ini. Percayalah, setiap transaksi perdagangan bursa dan permainan investasi kripto memiliki resiko yang cukup tinggi. Anda harus memikirkan banyak pertimbangan jika ingin terlibat dalam investasi ini. Artikel ini hanya bersifat sebagai panduan dan edukasi tentang teknologi Blockchain, sama sekali tidak ada anjuran untuk melakukan investasi berbahaya itu.

Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi !

Produk dan Layanan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *