12 Perempuan Yang Menjadi Pembicara Pada Decentralized 2018 di Yunani

Blockchain Sebagai Baja Penghadang Korupsi

Persis seperti apa yang pernah saya katakan sebelumnya bahwa masyarakat yunani pernah mengalami keterpurukan ekonomi sekitar beberapa tahun yang lalu. Berita itu telah tercatat dalam sejarah ketika Bank-Bank di wilayah tersebut mulai mengalihkan pembayaran ke dalam uang virtual. Akan tetapi pada saat itu hal tersebut menjadi sedikit terkendala karena harus mempertimbangkan beberapa hal. Sementara itu pemerintah Yunani di kabarkan mengalami keterpurukan karena tertunggak hutang.

Dalam satu kajian faktor utama yang menyababkan keterpurukan itu karena dampak korupsi dan masalah pajak yang tidak tertangani dengan baik. Sistem pemerintahan menjadi sedikit kacau untuk menyelesaikan masalah internal dan eksternal wilayahnya. Para pakar dan ahli develepor memberikan masukan kepada pemerintah dengan menggunakan mata uang digital sebagai solusi untuk menjaga aset negara. Tentunya pemerintah harus menggunakan teknologi Blockchain untuk mengembangkan proyek mata uang digital tersebut.

Kebijakan tersebut tentunya akan mendorong aset dan kepemilikan negara menjadi lebih aman dan terpercaya. Tahapan pertama yang perlu dilakukan oleh pemerintah adalah dengan menjaga aset kekayaan negara tersebut. Tindakan tersebut juga telah mendorong para pelaku Blockchain untuk masuk ke dalam projek pemerintah tersebut. Kebutuhan terhadap teknologi ini tentunya telah membuka kesempatan lowongan pekerja dalam bidang Blockchain. Sementara itu tentu akan menjadi pekerjaan baru juga bagi pemerintah untuk menetapkan jumlah pajak yang tepat untuk bisnis itu.

Blockchain Dan Dampaknya Bagi Perempuan

Anda dapat melihat ini secara nyata, saya tidak begitu cermat dalam melakukan perhitungan angka-angka untuk membuat persentasenya. Hampir seluruh sisi pasar kripto dipenuhi oleh laki-laki dan sebagian kecil mereka adalah perempuan. Ya, aku rasa mungkin saja jumlah mereka (perempuan) dapat kita hitung menggunakan jari. Jika Anda pandai untuk melakukan itu mungkin saja Anda bisa melakukannya dengan kali silang. Akan tetapi kita sedang tidak untuk memperdebatkan hal itu.

Akan tetapi saya pikir hal ini akan terbantahkan ketika Blockchain mulai berkembang dan menjelma menjadi sebagai sebuah teknologi yang sangat menawan. Saya pikir masalah utama yang menghentikan pergerakan wanita untuk bergelut di dunia teknologi industri adalah karena mereka sangat susah untuk bekerja pada malam hari. Itu hampir terjadi di beberapa tempat yang masih mempertahankan moral tersebut.


image source
Di dunia Internasional, Anda bisa menemukan beberapa wanita hebat yang telah terlibat di dalam teknologi Blockchain ini. Pencarian yang sangat mudah, Anda hanya perlu menekan kata kunci “women and blockchain” di pencarian google. Ada sejumlah wanita hebat yang sudah masuk ke dalam dunia Blockchain. Saya akan mencontohkan ini dengan beberapa orang wanita saya kenal, luar biasanya mereka telah melibatkan dirinya dan berselancar dengan kripto. Terlebih lagi saat Blockchain pertama kali menggerakan puluhan ICO. Beberapa di antara mereka bahkan ditempatkan menjadi sebagai pendamping. Artinya , di Blockchain wanita juga memiliki tempat untuk mereka belajar dan bekerja.

Budaya kripto yang semakin tumbuh pada sejumlah kalangan masyarakat telah memberi peluang pekerjaan bagi ahli dan pakar termasuk kepada wanita. Selain menjadi sebagai peluang bisnis, Blockchain dapat pula menjai sebagai wadah edukasi untuk memberdayakan peran wanita di dalam teknologi tersebut. Setiap orang memiliki kesempatan untuk dapat masuk kedalam dunia yang memiliki resiko yang cukup tinggi ini.

Teknologi blockchain ini tentu merupakan sebuah transformasi baru yang masuk ke dalam alam semesta ini. Kita akan menemukan banyak hal yang cukup unik dari teknologi Blockchain ini. Karena selain bisa menjadi sebagai solusi untuk menjaga aset ataupun mungkin saja menghentikan beberapa tindakan korupsi yang cukup kejam di pemerintah. Blockchain juga telah menjelma menjadi arena perkembangan industri dan bisnis yang cukup menguntung bagi sejumlah orang. Yang paling fantastik adalah ketika lapangan pekerjaan telah terbuka untuk para pengembang, pembisnis, educator dan mungkin juga mereka yang lainnya, seperti kita.

Apa Yang Akan Anda Temukan di Athena?

Pertemuan luar biasa akan segera berlangsung di Athena, dan itu hanya menghitung hari. Sebuah kegiatan terbesar dengan nama DECENTRALIZED 2018 akan mempertemukan sejumlah orang-orang hebat.

Jadwal Acara :

  • Tanggal 14-16 November 2018.

Tempat Acara :

  • Divani Caravel, Athens, Yunani.

Target dan Tujuan Acara :

  • Pertemuan ini adalah pertemuan internasional yang disokong oleh Universitas Nicosia. Universitas Nicosia adalah salah satu Unviersitas terbesar yang terletak di Siprus. Pertemuan itu akan membicarakan tentang teknologi Blockchain. Para peserta akan diberikan edukasi untuk mengenal konsep dan dampak teknologi Blockchain terhadap bisnis dan politik.

Kemudian Akankah Lebih Dari Itu ?

Ya, saya sangat yakin untuk menjawab hal ini. Seperti yang kita ketahui mungkin saja wanita akan sedikit memiliki masalah untuk bergerak dalam teknologi industri. Adanya sedikit penekan yang akan menciut gerak mereka di dalam dunia itu. Akan tetapi lambat laun kehadiran Blockchain agak sedikit membuka pandangan kita terhadap kesenjagan gender. Saya sangat yakin bahwa teknologi ini akan mampu menampung beragam populasi manusia baik itu pengguna , pembisnis, ataupun para pengembangnya.

Saya tidak hanya akan meninggalkan ini sebagai omong kosong, karena Anda akan segera membuktikan hal ini ketika Anda berada di Athena mengikuti “DECENTRALIZED 2018”beberapa hari mendatang. Anda tau ? Ada 12 perempuan hebat yang akan mengisi panggung yang sepektakuler itu. Mereka akan menjadi pembicara di sana. Saya belum pernah menjumpai mereka secara langsung, jadi saya khawatir untuk menjelaskan tentang biografi mereka. Akan tetapi, jika anda penasaran tentang kehidupan mereka, Anda dapat melakukan pencarian di google dengan memasukkan nama dan jabatan mereka.

Berikut ini adalah wajah-wajah perempuan hebat itu. Saya sangat menyesal karena tidak bisa menjelaskan banyak hal tentang mereka. Gambar ini saya dapatkan di website https://www.decentralized.com.


1. Cristiana Zoupa

Dia adalah CEO dari OCEANUS PROTOCOL. lihat profilnya di linkedin


2. Loanna Stavridou

Dia adalah petugas sains, asosiasi pembiayaan. lihat profilnya !


3. Svetlana Sapuric

Dia adalah Asisten Profesor dari Universitas Nicosia. lihat profilnya !


4. Monique Morrow

Dia adalah Presiden – Co-Founder, Kemanusiaan, Internet. lihat profilnya!


5. Soulla Louca

Dia adalah Direktur dan merupakan Inisiator Blockchain Universitas Nicosia. lihat profilnya !


6. Angelika Kokkinaki

Dia adalah Profesor dari Universitas Nicosia. lihat profilnya !


7. Angeliki Dedopoulou

Dia adalah Penasihat Uni Eropad dan Anggota Komisi Eropa. lihat profilnya !


8. Cherie Aimee

Dia adalah Direktur Komunikasi dari Shipchain.inc. lihat profilnya !


9. Efi Pilarinu

Dia adalah Co-Founder Daily Fintech. lihat profilnya !


10. Susanne Tarkoswki

Dia adalah Founder-CEO dari Bitnation. lihat profilnya !


11. Eva Kaili

Dia adalah Ketua dari STOA dan anggota Parlemen Eropa. lihat profilnya !


12. Annemieke Dirkes

Dia adalah Juru Bicara dari BitShares. lihat profilnya !


Apa Yang Menarik Dari Topik Ini ?

Saya hanya akan mengatakan ini dalam beberapa kalimat “ini bukanlah tentang siapa mereka yang hebat akan tetapi, tentang apa yang dapat kita ambil sebagai inspirasi dari mereka. Kita harus menyadari bahwa Blockchain adalah teknologi masa depan yang menggairahka. Terlebih lagi ketika Blockchain telah mampu membuka mata kita terhadap kesenjangan gender”.

media decentralized 2018.jpg

Dan itu akan lebih dari apa yang saya jelaskan di atas. Bagi Anda siapapun, terutama pelaku bisnis, akan sangat tepat jika Anda menuju ”DECENTRALIZED 2018”. Karena ada sejumlah perusahaan terbesar dan ternama yang telah menyokong kegiatan ini. Dengan demikian, memungkinkan Anda untuk melakukan komunikasi bisnis dengan berbagai pihak.

Apa yang membuat Anda menunggu dan terus memikirkan hal ini?

Promotional videos:

2 Comments on “12 Perempuan Yang Menjadi Pembicara Pada Decentralized 2018 di Yunani”

  1. autolike, auto liker, Status Auto Liker, Autoliker, Facebook Auto Liker, Autoliker Facebook, Fb Autoliker, Facebook Liker, Photo Liker, auto like, Auto Like, Increase Facebook Likes, facebook auto liker, autoliker, Status Liker, Auto Liker, Working Auto Liker, Photo Auto Liker, Facebook Autoliker, Autoliker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *